Sunday 3 March 2013

From Heart to Heart

See me in the eyes.
You will know how much I love you.
You will see my tears, when I walk away from you.


Galau. Segalau-galaunya kucing tetangga. Desi paling galau. Gimana ya rasanya, bersama seseorang tapi dia ga ngerti kalau kita bersama dia? 

Oke, oke. Desi bukan pacarnya. Desi bahkan bukan apa-apanya. Desi cuma kebetulan suka sama dia dan dia kebetulan suka sama Desi, tapi ga bisa banget walau negeri api menyerang dan Belanda balik lagi, bersama karena iman yang berbeda, kaya kata Marcell-Peri Cinta. Ini masalah besar. Serius. 

Desi jadi luluh lantah tak bisa berbuat apa-apa setiap kali sang arjuna hadir dan membutakan langkah sehingga tidak tahu arah jalan pulang. Cinta Desi sama Sang Arjuna kelewat besar sampai mencapai langit ke-7. Sedih sekali, pilu dan ngilu bersatu. 

Apa ya, yang harus dilakukan Desi? Forget it, and walk away? Ya, itu yang akan dalam rencana, dan sungguh akan berusaha dilakukan Desi. 

Sakit memang, tapi ini untuk kebaikan kedua pihak, hubungan yang tidak ada masa depannya ini, harus dihentikan sebelum semuanya terlambat -just saying- tapi bagaimana dengan pasangan beda keyakinan? Banyak artis, sebut saja Lidya Kandau dan Suami, Christian Sugiono dan Titi Kamal, bisa bersatu dan langgeng sampai sekarang ini. 

Orang tua Desi sangat menentang, dan Desi tidak memberontak, memang salah yang dilakukannya sekarang. Tunggu, memang Desi berbuat apa? Tidak ada.

Maksudnya tidak ada? 
Sejak Sang Arjuna menyatakan perasaannya hingga detik ini, Desi masih diperlakukan sama seperti sebelumnya. Arjuna sangat sibuk dan tidak jarang mereka tidak berkomunikasi seminggu, dua minggu. Arjuna juga tidak pernah memberikan harapan lebih, hanya mengatakan, "Jika kamu memang buat aku, semuanya akan dipermudah kok." Hanya satu, Desi jatuh hati pada pemuda yang tepat, keyakinan yang beda.

Entah sedih atau senang, Desi memang memutuskan untuk tidak lagi menghubungi Arjunanya, walaupun Ia tau Arjuna-nya akan selalu menjadi Arjuna hatinya, untuk waktu yang sangat lama. Penyesalan mungkin akan terjadi, tapi keputusan Desi kuat. IA TIDAK AKAN MENGHUBUNGI LAGI ARJUNA, langit dan bintang menjadi saksinya. Yah, setidaknya hari ini. Besok, lihatlah besok, Desi merasa seperti Butiran Debu tanpa Arjuna.

Desi bukan tidak ada peminat, peminatnya sangat banyak, menumpuk dan bahkan seminggu satu, pasti ada. Tapi apa boleh dikata, rumput yang bergoyang pun tau, hati Desi hanya milik Arjuna. 

Hanya bisa berdoa saja, di sini, untuk Desi dan Arjuna. Semoga ada jalan yang tidak terlalu menyakitkan untuk berpisah dan semoga tetap teman. Ga kaya pasangan lain, yang berakhir menjadi stranger

Endless story, pray for DA.

Read next : From Ear to Brain part I

No comments:

Post a Comment