Sunday 3 March 2013

Greetings.

Hello. Halo.

Well, persis dengan judulnya, saya akan memperkenalkan diri #formalmode.

Saya newbie di dunia blogger tapi berharap banyak dari blog.
Saya, rasanya, mahasiswi sekarang. Kebetulan sih, mahasiswi kedokteran di Universitas Sriwijaya, Palembang. Belum keren, belum jadi dokternya, dan akan jadi dokter di tahun 2018 *amin*

Saya suka menulis sama dengan saya suka coklat, tapi yang dark chocolate. Yang tadi itu bukan kode minta kok, serius. Tapi kalau ada yang mau ngasih sih, saya terima ;)
Saya juga suka ketemu orang baru, berteman, dan berorganisasi.

Saya sekarang ikut Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia, kebetulan lagi, jadi Pengurus Harian Wilayah di bidang Pengembangan Wilayah. Sumpah, ISMKI ini keren. Banyak hal yang saya dapat di sini, termasuk gebetan (?).

Saya akan berusaha banyak menulis ditengah kesibukan jadi mahasiswi dan anak tunggal yang merantau, sekali lagi ini bukan kode buat minta ditraktir setiap akhir bulan.

Contact me : @AngelaKarenS :) tapi please, g pake yang aneh-aneh ya.
Saya suka bergaul tapi bukan salah gaul.

Well, goodnight. See you.

2 comments:

  1. Hai... Selamat ya... sudah bisa bikin blog ini..

    Koreksi: rasanya ga perlu deh cantumkan nomor handphone, kecuali ada yang minta dan itupun harus di pilah....

    Isi tulisan cukup informatif dan membangun minat untuk dibaca sampai habis...

    Ok deh... be smart and get your dream

    Papski

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi banyak ya :D
      Kritika dan saran sangat membantu hehehhe :3

      Delete