Monday 18 March 2013

New History Life

Yaps.

Udah. kjmkfkl u.iliftxr belajaaaaarrr niiiiins. ntar kena marah abangski. -C, cewe, bahagia dengan kejombloannya, rajin belajar, dan haus ilmu.

Oke, ini nulis di kampus berkat modem saya yang ga tau diri. Setelah selama ini saya selalu mencintai dan menjaganya sepenuh hati. Dia malah meninggalkan saya, di tengah kegiatan penting.

Maaf ya. Saya tau pada kangen. Maaf. Ini saya lagi mau nulis kok.

JADI, minggu kemaren berakhir dengan bahagia dan perbaikan gizi yang sangat menyenangkan bersama orang tua. Berhasil juga akhirnya membawa orangtuaku yang unyu-unyu naik bis pasar yang metal serta bermusik remix, pok ame ame, belalang kupu-kupu, bayangin, lagu itu di remix, ke banyak tempat di Palembang (baca:3 tempat). Lumayan lah. Udahlah, setuju aja, tiga itu banyak.

Kangen sekali sudah sekarang, apalagi setiap melihat gelas mama di atas galon. Itu terlalu mengharu biru. Bisa juga saat melihat kasur ungu pinjaman dari tetangga kos, tempat papa tidur dengan suara kereta api khasnya. Sangat mengharukan, membuat saya diam di pojokkan, terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, aku terjerat dalam lautan luka dalam, aku tersesat... sorry sorry, keterusan, kebawa perasaan.

Senang riang pokoknya.

Mereka pulang. Dunia kembali nyata. Tugas kembali berhamburan seperti pasir di pantai atau air di laut. Parah. Begadang pun tak terelakkan. Membuat saya bingung dan tak tau harus berbuat apa, andai saja aku masih punya kesempatan kedua.... np : Kesempatan Kedua-Tangga.

Singkatnya, seminggu ini cukup fun. Selain bagian harus pelewati pertengkaran gangster, dari gang mafia 3-5 tahun dan 4-6 tahun yang bertengkar di jalan pulang dan membuat jalan macet sampai ayam jago yang masih aja ada di sana, plus plus makan gratis dari kakak tingkat yang anarkis tapi sebenarnya unyu meski tetep aja kena pillow fight. Oh iya, di tempat kakak tingkat itu, kami juga nonton film HOROR. diulang lagi, FILM HOROR, ditengah malam. Judulnya Sinister, ceritanya tentang.... mau tau?cius mau tau?keren loh. Masa ga mau tau? yah, kalau mau tau, cek aja ya, via om Google.

Sekarang ini lagi kelas dokter kami tercinta, dokter BS, yang super semangat soal elearning-nya. Marilah berdoa, agar dia tidak terjebak dalam dunia web (?)

Yaudah deh. Saya ga tau nih, folks kapan lagi bisa nulis. Semoga aja modem saya cepat sembuh dan ga harus masuk opname. Saya belajar dulu ya.

EH UDAH SELESAI KULIAHNYA.
Ya udah, pulang dulu ya.

See you!

1 comment:

  1. Na... coba lagi deh koneksinya.. karna Esia kemarin lagi ada maintaince network, sekarang sudah bisa (jam 11:20 tadi dari Esia telpon), moga aja bener...

    Love & Kiss
    Papa

    ReplyDelete