Sunday 31 March 2013

Happiness to My History

YAAP, IYAIYA, sabar ya, yang kangen.

Iya, ini lagi mau ditulis kok, sabar ya.

Sejak kecelakaan yang mengharubiru itu, saya jadi hati-hati.
Tapi,
Sehari setelah kecelakaan, tangan saya luka, hari selanjutnya, kaki. 
Tapi ini bukan salah saya, diulang lagi, BUKAN SALAH SAYA. Jelaslah. Meja sama kursi kenapa ga minggir pas saya lewat? kan jadi nabrak. 

Oke, oke. 

Dirangkum aja lah ya.
Tanggal 25 Maret 2013, dua orang yang saya sayangi ultah, kakak tingkat dan seorang lain yang dekat. Dua orang yang berharga :3 Dua orang yang selalu bikin ngakak dan kesel di saat yang sama. HAHA.
HAPPY BIRTHDAY AGAIN YOU TWO. God Bless You.

Tanggal 27 Maret 2013
Hari ini Ultah Sahabat yang sangat unyu, baik hati, dan tidak sombong, oh iya, masih jomblo kok. Cowo, ganteng. Kalo mau, hubungi saya aja ya.
Saya relain kaki saya yang sakit untuk menempuh jarak ke tempat si sahabat bersama teman-teman dekatnya, untuk ngasi kejutan yang berbau telur. Iya, bau telur. Dia disambit telur, folks, yang udah busuk 2 bulan. Bayangin aja ya.

Ga bermaksud jahat kok, cuma bermaksud buat hari kamu, ga akan terlupakan. Be happy, best friend, R.

Tanggal 29 Maret 2013, hari Jumat Agung. Hari paling galau sealam semesta. 
Tapi hari ini saya ketemu sama temen mama dan papa yang udah kaya orang tua sendiri, bahkan plus plus di ajak makan sama mereka, dan keluarga besar mereka. Oke. AAAAAAA MATII....................

Sumpah panik. Tangan dingin, kepala pusing, badan bergetar, pupil membesar. 

Gimana coba, gimana. Diajak makan. Ketemu keluarga besar mereka yang saya ga kenal. Ada sih yang kenal. 3 orang. AAAAAA, TETEP AJA. 

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. Gapapa, ini cuma mau pencet A gede aja, enak sih.

Ternyata ga seburuk yang saya bayangkan, mereka ramah dan baik. Ternyata juga, saya kangen banget sama tiga orang ini huahuahuahua. Pengen peluk cium cupcup satu-satu. Cuma 1 jam kami mengobrol, percaya deh, itu singkat banget, apalagi kalo udah berbulan-bulan ga ketemu. 

Saya diantar pulang, mengucapkan terima kasih, dan dadah paling ga rela ke semuanya. Semoga kita cepet ketemu lagi ya, guys.

Hari ini juga ultah si unyu E, yang akhirnya cukup dewasa untuk mendapat KTP. Happy Birthday to you, be who you are, and always do your best :3

Tanggal 31 Maret 2013, alias hari ini. Papaku ultah bertepatan dengan Paskah. Jadi hari ini super sekali saudara-saudara. 
I LOVE YOU SO MUCH DADDY :* maaf banget saya di sini, ga ngasih kado, cuma ngasih rekaman suara sumbang yang mempesona, iya pah, aku tau kok, bagus banget kan? ckckck. Maaf ya. 

Yah hari ini sih, hari males-malesan banget. HP sepi, sekalinya ada sms, udah lari-lari ngarep, taunya sms operator. Nasib jadi Single. Apa boleh buat lah. At least masih ada....... GA ADA SIAPA-SIAPA. Oke, fix banget galau.

Yaudahlah........ Bersyukur aja, hari ini masih bisa makan minum sendirian, jalan kemana-mana sendiri juga. Ga galau kok, ga. Garuk-garuk tembok.

Oke deh, mau tidur lagi aja. Makasi ya udah baca. Meski isinya hari ini sangat, sangat berkesan, jangan terharu gitu dong. 

See you, keep praying.

2 comments: