Monday 4 March 2013

Today's history

Monday morning is always fun
Do you want to know why?
Its a new beginning again!

HELLOO. IYAPS. INI HARI SENIN. 4 Maret 2013. 
Tanggal bagusnya kemarin udah lewat mblo, masih g ada yang nembak? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA, sama kok. 

Hari ini saya bangun jam 5 dengan jadwal kuliah pertama jam 7.30. Bukan nyombong bisa bangun pagi, folks. Ini semua dikarenakan antrian mandi yang mirip sama antrian sembako di pagi hari. Mandi lebih dari jam 6.00, berarti anda sukses telah terlambat kuliah. Ini perjuangan yang penuh kerngat dan darah, kadang tangisan karena malamnya, oke paginya, baru tidur jam 4. Ini ga curhat kok, cuma cerita aja. Ada saran lain selain bangun jam 5 pagi? PLEASE HELP ME. 

Oke ini super lebai, pertama, sebenernya bangun jam 6.00 masih bisa mandi dan ga telat, dua, ada dua toilet di kost an kok. 

Kuliah menyenangkan, dan lumayan ada perkembangan, saya ga KETIDURAN, well, at least di mata kuliah pertama. Mata kuliah kedua, serius, saya ga sengaja tidur kok, tapi apa boleh dikata, saya tidur, dengan posisi duduk di depan dosen. Maaf ya pak dosen sayang :* saya ga maksud. Huhuhuhu. Mata kuliah tiga, menarik, bahkan mengenalkan mengenai kuliah online fisiologi! keren banget sebenarnya. 

Kuliah online ini dibuat untuk mempermudah mahasiswa. Bisa di cek di sini. Ga bakal nyesel deh. Walaupun kuliah onlinenya baru tentang fisiologi, saya tadi cukup tertarik, site nya lengkap, sampai ada materi dosen dan quiz segala. Yah, ga tau sih, harus reaksi apa tentang ada quiz. Mending lupain bagian yang ada quiz nya. Ohiya, pak dosen ini juga ada tugas ya. Lupain quiz dan tugas deh. Jangan lakukan ini di rumah tanpa latihan dan pengawasan profesional

OH OH OH. Hari ini lumayan lihat kakak tingkat kece, oke ini mulai ga fokus. Serius kece. Kalo di adegan film-film, tadi itu si cowo-nya (read:kakak tingkat) baru turun dari motor bukan helm dengan gerakan slow motion dan si cewe (read:adik terpesona) melihat dari kejauhan, berusaha mengejar, tapi takdir berkata lain. Cowo itu melangkah tanpa menengok ke belakang dan tanpa dosa, meninggalkan si cewe terseok-seok di aspal panas. Geez, harusnya saya jadi drama queen, udah cocok kan? entah kenapa, saya agak mual sendiri bacanya.  

Hari ini berasa cepet banget, tadi saya agak hedon sih. Maafkan anakmu, ayah ibu, tapi saya lapar huhuhuhu,  ini kode kok buat ditraktir. Eh iya. Tadi saya dan mamapapa kece telponan loh, lama lagi, ngomongin banyak hal loh, ini bukan pamer kok, tapi tadi saya bisa melepas kangen, terus mereka mau ke Palembang YEY, ini bukan nyombong lagi kok, anak-anak perantau sayang :* orang tua saya mau datang loh, ingat ya. 

Malemnya saya mengurung diri di gunung keadilan dan kebijakan, kamar kost sih maksudnya, untuk belajar buat praktikum. Gini-gini ngincer nilai bagus juga, folks. Pray for me ya. Nanti saya cupcup muahmuah ya. 

Dan malam ini berhasil nulis lagi. Dan lagi. Besok LAGI! 

See you, and have a goodnight. Never lose your way, there's always a way, if its too scary, you will always can go back. 
-@AngelaKarenS



No comments:

Post a Comment