Wednesday 6 March 2013

Another History to Share

Another day come, another had gone. 
Hey..
Don't you know you are making history?

YEHEY. Hello all. Greetings.

SAYA MENDEKLARASIKAN DENGAN INI SAYA SANGAT SIBUK. 

Ga, ga. Ga sok sibuk ini, sibuk beneran. 

Bayangin aja, hari ini ke kampus, setelah perjuangan mandi pagi dan melawat kabut tebal yang membuat jarak pandang mata hanya 5 cm (baca : asap bakaran sampah tetangga) dan perjuangan berjalan dari kost ke kampus yang....ga ada 5 menit sampai, pintu kelas belom dibuka. PINTUNYA DIKUNCI DAN TIADA YANG BISA MELEWATINYA, pengen aja capslock, biar ada efek kaya di film-film action, oh iya, back sound mission impossible jangan dilupain, terenet...terenet...

MEN. Seriuslah, kuliah mulai jam setengah 8, kelas baru dibuka setengah 9. Belum lagi gerakan mahasiswa yang haus ilmu pas pintu kelas dibuka, dibanding sama orang antri dan berebutan sembako, perebutan kursi ini lebih hot. Perebutan kursi DPR aja kalah. Apalagi saya. Intinya, hari ini saya duduk di paling belakang, di belakang, ujung, arah pukul 18.00, 32 derajat LS, 54 derajat BB. Ditambah dengan kursi yang super miring. Backsound : Jangan Menyreah-D'Masiv.

INTINYA KULIAH HARI INI SUPER FUN. Ini serius, ga bohong kok. Apalagi jam istirahatnya.

Entah kenapa, hari ini saya ga menempelkan-mata* saat mata kuliah pertama dan sangat beristirahat pas kuliah kedua, bersamaan dengan jatuhnya komet di planet Mars. 

*kemarin ada beberapa pihak yang protes mengenai kata KETIDURAN. Yah, udah diganti tuh, folks.

YAPS. 
Hari ini saya sukses buat sejarah baru dalam menghilangkan pena. DUA PENA HILANG. Tapi diketemukan lagi setelah penggalauan yang sangat panjang dan memilukan, setelah semua manusia tidak lagi menatap ke belakang, dan kucing tetangga ga lagi jadi tempat galau. Ternyata, pena tercinta itu, ada di tempat yang sangat tidak terduga, di dalam tas saya. Sumpah, ini ga terduga banget. Siapa coba yang bisa nge-duga, pena, di tas? Ga masuk akal men. Entah siapa yang masukkin. 

Pulang kuliah, sebagai mahasiswi yang sangat aktif berorganisasi, saya ada rapat, men. Ga cuma anggota pecinta kucing tetangga yang bisa rapat, saya juga bisa rapat. Setelah menunggu satu jam untuk rapat, rapat dibatalkan............... abaikan paragraf ini.

Hari ini, saya ga ketemu sama kakak ganteng, tapi ketemu sama kakak lucu, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung, DAN yang lagi nyari kost. Jodoh banget ya. Bisa sampai nyari kost ke tempat saya. HAHAHA. Maaf kak, kalau kakak baca, ini bukan kode atau modus kok

Sekarang saya lagi mau belajar. Haus ilmu. Yah, abis nonton Harry Potter atau MIB lah. Tapi nanti itu udah kemaleman, kata mama, ga boye bobo malem-malem, apa boleh buat, saya harus tidur cepat, besok deh belajarnya. 

Yaudah, jangan kangen dulu sama saya, besok saya nulis lagi kok. Baca From Ear to Brain ya folks. Bagus loh, seriusan, bagus. Apalagi kalau mau nyari tips dan saran percintaan, percayalah kasih cinta tak harus memiliki walau kau dengannya... galau.


I'm quite happy today, yet thankful to God as his blessing and his protection, trust me, all of things happened for a reason. 

No comments:

Post a Comment