Thursday 7 March 2013

History to my Present

You are my history, my history to my present.

Tanggal 7 Maret 2013. Dua hari menuju perbaikan gizi (baca:orangtua datang). Ga pamer kok, ga, cuma cerita.

OKE, hari ini berjalan cukup lancar. 

Kaya biasa aja, pagi ini saya kesiangan, terima kasih atas alarm yang terlalu cepat. Jelas kan, ini bukan salah saya, bukan salah saya kalau saya ini masih mengantuk dan matiin alarm terus tidur lagi. Jelas-jelas salah alarm. 

Saya baru bangun jam 07.20 tadi pagi, GILA, SAYA BARU BANGUN JAM 7.20. INI LEBIH HOROR DARI FILM Suster Ngesot yang Mandi di kloset. SERIUS. Ini menyangkut kehidupan masyarakat. Menyangkut di tempat tidur dan absen kuliah. Dalam waktu 10 menit, saya sudah harus ada di kelas, duduk manis dan penuh pesona.

Gimana caranya? 
Opsi 1
Ga mandi, ga cuci muka, ga gosok gigi, cuma ganti baju langsung berangkat. Nanti di kampus, kalau ada yang tanya, "Baru bangun ya?" tinggal pasang muka kesel, "Engga, enak aja, huh" dan langsung berbalik cepet-cepet biar ga ditanyain lagi.
Opsi 2
Cuci muka sambil lari ke kampus. Serius, lari sambil cuci muka itu bisa menambah kesegaran pada wajah, plus ada nilai olahraganya. Oh iya, tetep udah ganti baju, ganti bajunya di kamar aja, jangan sambil lari juga ya.
Opsi 3
Pasrah, berdoa, dan berharap ada keajaiban, kembali ke tempat tidur. Ini paling bener, ya kan folks?

JENGJENGJENG, dan akhirnya pilihan saya jatuh pada....... JENGJENGJENG, lagi seneng sama backsound film horor sama capslock, sorry-sorry. Pada....... Pada............. Pada hatimu sayang :* Oke sorry lagi.

Akhirnya saya duduk. Merenungi nasib. Membuka hape, mencari inspirasi di sms. Buka sms dari si pemberi informasi semalam. "Besok masuk jam 8, dst, dst........". 

JADI SAYA GA KESIANGAN. Ini perlu diberi applause, paling bener emang duduk dulu. Untung saya ga panik, siapa bilang saya tadi panik, saya cool aja kok. Saya mengambil handuk dan mulai mengantri mandi, ohiya, urusan antri mandi ini masih sama saja dengan hari kemarin. 

Saya sampai di kampus, setelah perjuangan pagi yang heboh dan sangat menguras tenaga serta pertarungan melawan ayam jago yang super besar di tengah perjalanan, jam 07.55 dengan selamat. Now playing : We are the champion.

Kuliah, kuliah. Pulang, pulang. Hari ini berasa cepet sekaligus lambat. Apalagi jam istirahatnya yang kepotong. 

Pulang kuliah, saya menemukan hal yang membuat saya jatuh hati, dia terlalu menarik, membuat saya merasa ingin sekali berada di pelukannya, terus menerus, setiap hari, tanpa henti, setiap detik, sungguh ga ada lagi yang bisa membuat saya merasa begini. Dia sungguh sukses membuat saya nyaman berada bersamanya. Dia bagaikan sesuatu yang sudah saya tunggu. Saya ingin selalu melihatnya, pagi saat saya berangkat, dan pulang,. Ternyata dia juga setia, dia selalu ada untuk saya. Dia juga menerima saya apa adanya. 

Dia...adalah..TEMPAT TIDUR SAYA. Saya ga tidur dengan rela hati kok, saya bener-bener kemakan sama daya rayu tempat tidur, jangan salahkan saya. 

Udah deh, mulai garing kayanya. NAH, seperti pepatah, sepandai-pandainya tupai meloncat, dia akan terjatuh juga atau tidak ada gading yang retak atau juga pepatah rajin pangkal pandai. Saya akhirnya tertidur 4 jam dan melewatkan waktu-waktu krusial untuk belajar dan membuat tugas. Hubungan sama pepatah? ga ada kok, cuma biar keliatan bijak aja. Siapa tau bisa jadi motivator kece 2020.

Malem jam 8an saya makan. Ini fenomena yang perlu diberi apresiasi tinggi, folks. Akhirnya saya makan. Saya terharu. Anjing seberang pun melolong, ikut terharu bersama saya.

OKE DEH. Udah dulu ya. Saya tau saya ngangenin, tapi besok lagi ya, jangan nangis, cupcup. 

May the best be with us, hope the best from us can give us what we need. 

1 comment:

  1. haha,,,pengalaman yanga lucu, sekarang masih seperti itu kah? :p

    ReplyDelete